SMAN 1 PARUNGKUDA MENYABET JUARA 3 PADA AJANG LOMBA BAND

Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor mengadakan kegiatan lomba band dalam rangka Polbangtan Harmony Festival yang digelar pada tanggal 7-8 Februari 2020.

Grup band SMAN 1 Parungkuda yang beranggotakan lima personel dan terdiri dari Ahmad Fakhri Putra, Muhammad Akbar (gitar), M Ilhan Rivaldi (bass), Vytantio Ferdy Riandy (drum) dan Marisa Aura (vokal). Lagu
‘Indonesia Pusaka’ yang di arransemen Billy Sugih Mukti menjadi pembuka penampilan dan lagu berikutnya hasil arransemen Agung Fatahillah purna ekskul band SMAN 1 Parungkuda ‘Seandainya (Vierra)’ berhasil mencuri perhatian juri dan menyabet juara 3 pada ajang Polbangtan Harfest tersebut.

Meski belum sempat meraih juara 1 atau 2, sekolah tetap merasa bangga atas raihan juara pada ajang lomba band ini. “Kita patut bangga dengan perolehan juara 3 ini, ditengah kesibukan seluruh personel dan begitu singkatnya waktu kita latihan namun kita masih bisa mempersembahkan piala bagi sekolah kita tercinta.” Ungkap Billy Sugih Mukti, pembina ekskul band.

Seperti biasa setiap raihan prestasi baik akademik ataupun non akademik sekolah memberikan penghargaan bagi guru/siswa yang berhasil memboyong piala dengan acara apresiasi usai upacara bendera hari Senin, “Besar harapan kami semoga perolehan juara ini dapat menjadi motivasi bagi semua warga sekolah terutama eksul lainnya dalam membawa nama baik sekolah.” Ujar Hj Dian Rosdiana sebagai pembina upacara.

Harapan juga terbersit dari vokalis band SMAN 1 Parungkuda, “Kita inginnya prestasi ini menular bagi teman-teman kedepannya, dan juga masukan bagi sekolah agar studio musik untuk latihan lebih besar dan lebih komplit lagi alat-alatnya.” Pungkas Marisa Aura.

Sumber: Herwan

2 thoughts on “SMAN 1 PARUNGKUDA MENYABET JUARA 3 PADA AJANG LOMBA BAND”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *