Bulan Penganugerahan Piala Bergilir Lomba Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan (K3) SMAN 1 Parungkuda

Iman Suratman selaku wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana menyerahkan piala bergilir kepada perwakilan kelas 12 Ips 4 karena perjuangannya dalam mempertahankan kebersihan, kerapihan dan keindahan (K3) usai upacara bendera pada hari Senin 3 Februari 2020. “Piala bergilir ini baru satu yang dapat diserahkan secara simbolis, kedepannya setiap jenjang akan diberikan penghargaan oleh sekolah.” Ungkap Iman Suratman, disambut gemuruh tepuk tangan peserta upacara.

Selaku pembina upacara kepala sekolah disamping mengevaluasi pelaksanaan upacara juga memberikan apresiasi bagi warga sekolah yang telah mengindahkan aturan dan menjaga lingkungan sekolah. “Jika lingkungan ini hijau, bersih, nyaman dan indah, tidak mustahil penghargaan adiwiyata nasional dapat kita raih lagi.” Tutur Ogi Suprayogi.

Melsy Wiliana Putri sebagai siswi yang mewakili kelas penerima penghargaan menuturkan, “alhamdulillah selama dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan ini, harapannya semoga menular ke kelas lain dalam menjaga kebersihan karena kebersihan sebagian daripada iman. Tips dari kami setiap hari harus ada yang bertanggung jawab mengkoordinasikan piket kelas dengan baik.” Ungkapnya.

Menutup pembicaraannya Melsy Wiliana Putri berharap agar warga sekolah terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan terutama kebersihan di setiap toilet/WC sekolah.

Sumber: Herwan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *