Siswa SMAN 1 Parungkuda Antusias Mengikuti Ujian Sekolah Moda Daring Long Distance Test

Sukabumi – Meski sedang dalam masa darurat Covid-19 sehingga pemerintah mengharuskan program belajar di rumah, siswa SMAN 1 Parungkuda nampak antusias dalam mengikuti ujian sekolah yang dilaksanakan dengan moda dalam jaringan (daring) jarak jauh atau di rumah masing-masing siswa (long distance test).

Pada tahun pelajaran saat ini ujian sekolah diikuti oleh 385 peserta, terdiri dari 56 orang berasal dari program Bahasa, 170 orang dari program IPA dan 159 orang dari program IPS.

Memasuki hari ketiga ini pelaksanaan ujian sekolah berjalan lancar dan tidak ada kendala satupun. Seperti di hari-hari sebelumnya setelah ujian sekolah setiap peserta didik diwajibkan mengirim laporan berupa foto kegiatan melalui WA group wali kelas, disitulah terlihat jelas antusias peserta didik dalam mengikuti pelaksanaan ujian sekolah.

Laporan Kegiatan 12 IPS 1

Kepala sekolah sangat optimis, seluruh peserta didik dapat mengikuti ujian sekolah dengan baik, “Dengan panitia yang ada, sarana memadai dan lancarnya komunikasi antara pengawas dalam hal ini wali kelas dengan peserta didiknya, saya optimis ujian sekolah moda daring ini dapat berjalan dengan baik.” Tegas Ogi Suprayogi.

“Hari ini, hari ketiga kami melaksanakan US tanpa ketemu dengan guru dan teman-teman, semoga angkatan kami yang dapat membawa Indonesia maju, terima kasih kepada bapak/ibu guru yang tetap membimbing kami agar US kami lancar. Semoga bapak/ibu guru selalu sehat, banyak rezeki dan bahagia selalu.” Ungkap Wiwit Wadiawati 12 IPA 3 melalui WA group.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *