Rapat Terbatas Persiapan Pelaksanaan Ujian Sekolah Moda Long Distance Test

Sukabumi – Acara rapat dilaksanakan di gedung SMAN 1 Parungkuda pada Rabu 1 April 2020 pukul 10.00 s.d 12.00, dihadiri sejumlah panitia, komite sekolah dan seluruh wali kelas. Tujuan dari rapat terbatas ini mengkoordinasikan dan mensosialisasikan petunjuk teknis terkait penyelenggaraan Ujian Sekolah keesokan harinya.

Ogi Suprayogi selaku kepala sekolah dan juga kepala titik Cicurug mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu peserta rapat, di tengah masa darurat Covid-19 ini masih berkenan hadir sebagai rasa tanggung jawab kita selaku aparatur negara.” Ujar beliau.

Kepala sekolah juga menekankan pentingnya wali kelas senantiasa proaktif membimbing dan mengarahkan peserta didiknya melalui WA group serta menjadi pengawas ujian sekolah saat hari H.

Rapat terbatas dilanjutkan dengan paparan wakasek kurikulum terkait petunjuk teknis perhelatan ujian sekolah dengan moda long distance test. “Kami memberikan kemudahan bagi wali kelas yang berhalangan hadir dengan tetap mengawasi peserta didik dari rumah wali kelas masing-masing, untuk kelancaran sekolah akan memberikan bantuan berupa paket data internet.” Pungkas Iit Rustiwan di sambut riang gembira seluruh peserta rapat.

Berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya, rapat kali ini digelar dengan penempatan kursi yang berjauhan satu sama lain untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *