Rapat Pleno Kelulusan Peserta Didik SMAN 1 Parungkuda Tahun Pelajaran 2020/2021

SMAN 1 Parungkuda menggelar rapat pleno untuk menentukan kelulusan peserta didik tahun pelajaran 2020/2021, acara yang dilaksanakan pada Senin, 3 Mei 2021 jam 14.00 s.d 16.00 mengacu jadwal yang telah diagendakan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Kabupaten Sukabumi.

Rapat pleno yang diprakarsai Wakasek Kurikulum ini dipimpin langsung oleh Agus Hernawan selaku PLT Kepala Sekolah berjalan sukses dan berhasil memutuskan sejumlah 394 peserta didik SMAN 1 Parungkuda dinyatakan memenuhi kriteria kelulusan seluruhnya.

Sebelumnya, pada hari yang sama di jam 10.00 digelar pula acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Selabintana Kabupaten Sukabumi. Acara dibuka oleh Asep Burdah selaku Kasi Pelayanan dan sekaligus pembawa acara.

Pada sambutannya Nonong Winarni selaku Kepala KCD Wilayah V mengungkapkan, “Apresiasi dan rasa terima kasih untuk seluruh unsur pimpinan SMAN 1 Parungkuda, atas peran aktif dan kooperatif sehingga verifikasi berjalan sukses dan tidak ada masalah.”

Nonong Winarni juga menyampaikan harapannya agar kepala sekolah yang baru dapat menyelesaikan jika ada permasalahan di sekolah, bukan malah menambah permasalahan baru.

Acara sertijab yang juga dihadiri oleh Asep Haryana selaku Koordinator Pengawas dan E. Dike Mariske sebagai Pengawas Pembina berjalan lancar dan khidmat. Di samping itu hadir pula Ketua TPMPS, seluruh Wakasek dan Kasubag Tata Usaha SMAN 1 Parungkuda. Dan tentu saja hadir pada kesempatan ini, Ogi Suprayogi sebagai ASN yang telah memasuki masa purnabakti serta Agus Hernawan selaku PLT Kepala Sekolah.

Kontributor: Herwan
Editor: Hani Wijayanti
Koordinator: Renaldy Mulyana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *