Ucapan ‘Barakallah fi Umrik’ Warnai Pertemuan Rutin MKKS

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah atau MKKS Kabupaten Sukabumi menggelar acara pertemuan rutin pada Kamis, 22 April 2021. Perhelatan yang diselenggarakan di SMAN 1 Parungkuda ini sengaja dikemas dengan buka bersama.

SMAN 1 Parungkuda menjadi pilihan tempat acara karena sekaligus mengantarkan Kepala Sekolah yang akan memasuki masa purna bakti. “Saya merasa haru campur bahagia, rekan-rekan Kepala Sekolah dapat hadir di acara pertemuan rutin ini yang sekaligus mengantarkan saya ke masa pensiun,” ungkap Ogi Suprayogi.

H. Mumuh selaku Ketua MKKS mengatakan, “Merupakan kebahagiaan dan keberkahan bagi Kepala SMAN 1 Parungkuda, menjelang masa purna seluruh rekan-rekan dari mulai Kasubag TU, Wakasek dan Guru-Guru mengemas acara dengan begitu kompak dan sukses, ini pertanda Pak Ogi meninggalkan suatu tim yang solid,” ujar Ketua MKKS di sela-sela sambutannya.

Acara pertemuan rutin yang berbarengan pula dengan genapnya usia enam puluh tahun Kepala SMAN 1 Parungkuda ini, diwarnai ucapan ‘Barakallah fi Umrik’ dari sesama rekan Kepala Sekolah, terlebih dari warga SMAN 1 Parungkuda.

Kegiatan ini diakhiri dengan buka puasa bersama setelah sebelumnya diisi tausiyah dan doa oleh H. Heriyanto Kepala SMA PU Al Bayan Cibadak.

Kontributor: Herwan
Editor: Hani Wijayanti
Koordinator: Renaldy Mulyana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *