Rakor PPDB dan PBM di Bulan Ramadhan

Berdasarkan Juknis PPDB Provinsi Jawa Barat Nomor: 422/5794-set.disdik. SMAN 1 Parungkuda menggelar rapat koordinasi Penerimaan Peserta Didik Tahun Pelajaran 2020-2021.

Acara dilaksanakan di ruang pertemuan wakil kepala sekolah, diikuti seluruh wakil kepala sekolah, TPMPS, komite sekolah, sejumlah staf tata usaha dan dipimpin langsung oleh kepala SMAN 1 Parungkuda.

Mengawali acara rakor dibuka oleh Ade Rustandy sebagai pembawa acara dan selaku wakasek humas, dilanjutkan dengan pemaparan dari kepala sekolah terkait PPDB dan PBM didalam bulan suci Ramadhan. “Pendaftaran tahap 1 dari tanggal 8 s.d 12 Juni 2020 untuk jalur afirmasi, perpindahan/anak guru dan prestasi. Sedangkan tahap 2 dibuka 15 s.d 17 Juni 2020 untuk jalur zonasi.” Ungkap Ogi Suprayogi.

Beliau juga menginformasikan bahwa untuk pendaftaran tahun pelajaran ini mekanisme melibatkan sekolah asal atau SMP/MTs. Sehingga tugas panitia di SMAN 1 Parungkuda tidak terlalu berat seperti tahun sebelumnya.

Rapat koordinasi kali ini diselenggarakan setelah sebelumnya sebagian peserta rakor mengikuti terlebih dahulu meeting secara daring dengan Cadisdik wilayah 5.

Informasi tambahan lainnya terkait proses belajar mengajar didalam bulan suci Ramadhan yang akan diisi dengan penilaian akhir tahun (PAT) yang in sya Allah akan digelar pada 3 Juni 2020.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *