Penyerahan Donasi Warnai Reuni Alumni 1987 SMAN 1 Parungkuda

Sukabumi – Alumni angkatan 1987 SMAN 1 Parungkuda menggelar reuni pada Sabtu 15 Februari 2020 di Hotel Iscalton Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Acara reuni diisi dan ikut dimeriahkan oleh perwakilan dari sekolah Ogi Suprayogi, Sumardi, Bambang Sumarna dan Ade Rustandy. Selaku kepala sekolah Ogi Suprayogi menuturkan “saya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara reuni angkatan tahun 1987 ini, semoga angkatan ini bisa menjadi pelopor silaturahmi bagi angkatan yang lainnya.” Tutur beliau.

Acara dikemas dengan sangat apik melibatkan seluruh alumni dan pihak sekolah. Salah seorang perwakilan alumni mengungkapkan “penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran guru-guru ditengah kesibukannya dapat mengorbankan waktu untuk kita.” Ungkap Uu sebagai koordinator alumni angkatan 1987.

Penyerahan donasi secara simbolis
Penyerahan donasi secara simbolis / Foto : Abdul Rasyid Fahmi

Adapun momentum yang sangat berbeda pada acara reuni ini karena acara diisi dengan penyerahan donasi dari para alumni kepada pihak sekolah yang akan dialokasikan kepada siswa berprestasi, siswa yang aktif di OSIS, siswa yatim dan kelas-kelas yang disiplin. Tentu saja pihak sekolah sangat berterima kasih atas momen ini. Ade Rustandy selaku humas SMAN 1 Parungkuda mengatakan “saya mewakili sekolah dan siswa yang akan mendapatkan donasi bersyukur dan berterima kasih atas donasi ini, semoga kami dapat memanfaatkannya dengan baik.” Ungkapnya.

Selanjutnya Ade Rustandy mengungkapkan “kami doakan semoga alumni angkatan 1987 diberi keberkahan, kesuksesan dan kebahagiaan hidup didunia terlebih akhirat.” Pungkasnya.

Donasi dari para alumni berhasil mengumpulkan dana sebesar lima juta rupiah dan langsung diserahkan kepada pihak sekolah untuk disalurkan kembali kepada pihak yang berhak menerimanya.

Koordinator: Herwan

Editor: Renaldy Mulyana

1 thought on “Penyerahan Donasi Warnai Reuni Alumni 1987 SMAN 1 Parungkuda”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *