Mega Oktaviani Fazria: Alhamdulillah, Terima Kasih Semuanya

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya salah satu peserta didik SMAN 1 Parungkuda berhasil lolos seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten dan berlanjut mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi.

Adalah Mega Oktaviani Fazria, siswi kelas XI IPA 3 peserta KSN-K telah berhasil menorehkan sejarah dan menjadi kebanggaan seluruh warga sekolah, setelah sebelumnya juga lolos seleksi tingkat sekolah bidang Astrnonomi. “Alhamdulillah, terima kasih semuanya,” kata Mega Oktaviani Fazria.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk para pembina dan panitia KSN SMAN 1 Parungkuda terlebih untuk ananda Mega Oktaviani Fazria yang telah berhasil masuk tingkat provinsi,” ungkap Agus Hernawan selaku Kepala Sekolah melalui grup WhatsApp.

Apresiasi yang sama juga diungkapkan oleh Wildan Kurnia selaku Staf Wakasek Kesiswaan sekaligus Koordinator KSN SMAN 1 Parungkuda 2021. “Selamat atas capaian dalam seleksi tingkat kabupaten melanjutkan perjuangannya ke provinsi, Mega Oktaviani Fazria bidang Astronomi,” ujarnya.

Wildan Kurnia juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh pembimbing atas dedikasinya dalam mengharumkan nama sekolah.

Kebahagiaan dan kebanggaan juga dirasakan oleh Sri Wuryanti selaku pembimbing bidang Astronomi, beliau mendoakan semoga diberi kelancaran dalam memasuki kompetisi tingkat selanjutnya.

Kontributor: Herwan
Editor: Hani Wijayanti
Koordinator: Renaldy Mulyana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *