Selamat dan sukses bagi calon peserta didik yang telah dinyatakan lulus pada tahap dua.

Selamat dan sukses bagi calon peserta didik yang telah dinyatakan lulus pada tahap dua.

Untuk daftar ulang (12 s.d 14 Juli 2021), karena memasuki masa PPKM Darurat sesuai dengan SK Gubernur Jabar No. 443/Kep. 337-Hukham/2021. SMAN 1 Parungkuda tidak menyelenggarakan pelayanan tatap muka dari tanggal 5 s.d 20 Juli 2021.

Maka persyaratan dan daftar ulang dilaksanakan secara online dengan cara:

  • Siapkan dokumen persyaratan umum dalam bentuk soft file
  • Download format isian (Surat Pernyataan Siswa, Surat Pernyataan Orang tua dan Data Induk)
  • Isikan format isian
  • Unggah file persyaratan umum dan format isian pada link yang telah disediakan
  • Kirim

Siapkan terlebih dahulu scan/copy persyaratan umum seperti; Akte, KK, Ijazah (jika belum ada diganti dengan surat keterangan lulus), surat kelakuan baik, foto dan SPTJM.

Untuk format isian dapat download terlebih dahulu file sebagai berikut:

  • Format Data Induk Register Siswa
    Download
  • Surat Pernyataan Orang Tua
    Download
  • Surat Pernyataan Siswa
    Download

Kirim file persyaratan umum dan format isian pada tautan berikut:

Bagi yang terkendala jaringan internet, dapat mengirimkan berkas melalui POS atau jasa pengiriman lainnya ke:

SMAN 1 Parungkuda
Up. Bagian Tata Usaha
Jalan Raya Parungkuda KM. 24 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda 43357 Kabupaten Sukabumi.

Pastikan berkas sesuai dan diterima sebelum tanggal 14 Juli 2021.

Terakhir, silakan bergabung ke WA Group melalui tautan: