Lomba Jabar Tanggap Covid-19. JABAR FROM HOME CHALLENGE

Sukabumi – SMAN 1 Parungkuda sebagai bagian dari satuan pendidikan yang berada di Provinsi Jawa Barat menyambut baik kegiatan Jabar From Home Challenge yang merupakan lomba kreativitas membuat video yang terdiri dari dua kategori, yaitu lomba video Gerakan Sosial (Social Movement) dan lomba video “Ini Karyaku, Mana Karyamu?” Dengan tema Daily Live at Home, yang akan dilaksanakan pada 16 s.d 20 April 2020. Surat pemberitahuan, ketentuan, jadwal dan teknis pelaksanaan lomba dapat dilihat disini.

“Bapak/ibu guru diharapkan dapat menyampaikan informasi yang baik ini ke peserta didiknya dan terus mensupport agar mengisi kegiatan belajar di rumahnya dengan hal yang lebih baik, salah satunya dengan mengikuti kegiatan lomba Jabar From Home Challenge ini, bagi peserta dengan karya terbaiknya dapatkan hadiah menarik berupa laptop, tablet dan handphone.” Ungkap Ogi Suprayogi selaku kepala sekolah.

Lomba ini terselenggara berdasarkan arahan dari Gubernur Provinsi Jawa Barat dan juga menindaklanjuti surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, harapannya kegiatan lomba ini dapat menciptakan suasana proses belajar mengajar yang menyenangkan.

Sementara itu, senada dengan kegiatan lomba yang digelar oleh pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat, sebenarnya SMAN 1 Parungkuda sudah mencanangkan ajang lomba video, slide, poster dan infografis terkait Covid-19 semenjak bulan Maret dan akan diseleksi hingga 8 April 2020 sebagai manifestasi belajar di rumah yang akan diberikan reward serta publikasi bagi peserta didik dengan karya terbaiknya.

Koordinator dan editing: TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *