Lagi, Siswa SMAN 1 Parungkuda Menyabet Juara 1 Lomba Musikalisasi Puisi

Nepada Music sebagai salah satu ekstrakurikuler di SMAN 1 Parungkuda berhasil meraih juara 1 Lomba Musikalisasi Puisi. Acara yang diprakarsai oleh Resimen Mahasiswa Mahawarman Universitas Djuanda Bogor ini dilaksanakan secara daring dan pengumuman pemenang pada 31 Agustus 2021 setelah sebulan sebelumnya diadakan pengumpulan karya.

Indonesiaku Kian Terpuruk karya Maresti Mei Yuniasih yang dibawakan Nepada Music ini ternyata berhasil merebut hati para dewan juri dan menetapkan ekskul yang digawangi oleh Billy Sugih Mukti menjadi juara. Hal ini tentu saja tidak lain atas latihan dan kerja keras para personel Nepada Music.

Adalah Abdul Bilal dan Agis Aditya pada gitar, Nazma Nuraila pada bass, Noel R. Saragih dan Dila Puspitasari pada perkusi, Laila Nurdzikria pada keyboard, dan Ana Tasya pada arumba. Sementara pada vokal terdapat Alyne Azra dan Khalila Amanda, serta Tsanaa Mahara sebagai pembaca puisi.

Apresiasi dan dukungan dari guru-guru nampak besar sekali, hal ini terlihat pada tanggapan dan ungkapan selamat dan terima kasih yang dilayangkan guru-guru melalui grup WhatsApp. “Alhamdulillah, semangat dan sukses selalu untuk pelatih dan personel Nepada Music, semoga lebih sukses lagi ke depannya,” ungkap salah seorang guru.

Kontributor: Herwan
Editor: Hani Wijayanti
Koordinator: Renaldy Mulyana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *