Doa Bersama Warnai Milad ke-36 SMAN 1 Parungkuda

Tanggal 22 November 2020 merupakan hari spesial bagi SMAN 1 Parungkuda, pasalnya di hari itu sekolah memasuki usia yang ke-36. Milad yang digadang-gadang akan gebyar dan meriah karena akan diisi oleh warga sekolah dan alumni, batal dilaksanakan karena masa pandemi Covid-19. Sebagai gantinya, acara milad diisi dengan doa bersama atas inisiasi ikatan alumni SMAN 1 Parungkuda atau Ikasnepada.

Uu Bouty Soerachmat selaku ketua umum Ikasnepada mengungkapkan, “Sejatinya agenda milad yang ke-36 ini akan digelar secara meriah karena sekaligus sosialisasi eksistensi Ikasnepada kepada masyarakat secara luas. Namun karena pandemi ini, jadi harus mengubah acara dengan doa bersama.”

 

Pemotongan kue oleh kepala SMAN 1 Parungkuda

Senada dengan Uu Bouty Soerachmat, kepala SMAN 1 Parungkuda juga menyampaikan hal yang sama. “Perubahan agenda milad ini semoga tidak menyurutkan semangat rekan-rekan alumni,” ungkapnya. Beliau juga menegaskan, bagi alumni yang berprofesi di masyarakat seperti dokter atau tenaga kesehatan lainnya dapat berkiprah pula demi kemajuan dan peningkatan SMAN 1 Parungkuda yang kita cintai ini.

Acara sambutan berikutnya disampaikan oleh Asep Mulyana sebagai ketua OSIS. “Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya pada Ikasnepada yang sudah menginisiasi acara milad ini. Ke depannya, kami selaku OSIS siap berkolaborasi dengan Ikasnepada dalam satu tujuan mengharumkan nama SMAN 1 Parungkuda,” ungkapnya.

Memasuki acara inti yakni doa bersama yang dipimpin oleh Uu Bouty Soerachmat dengan menaruh harapan agar masa pandemi ini segera berakhir dan seluruh warga sekolah serta alumni dapat melaluinya dengan sehat walafiat. Doa tersebut sekaligus menutup semua rangkaian acara milad SMAN 1 Parungkuda yang ke-36.

Koordinator & Editor : TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *