Rapat Dinas Sekaligus Halal Bihalal

Masih dalam suasana Idulfitri SMAN 1 Parungkuda menggelar rapat dinas yang dibarengi dengan halal bihalal, acara dilaksanakan di gedung pertemuan SMAN 1 Parungkuda lantai dua pada Selasa 2 Juni 2020 pukul 09.30 s.d 12.00.

Ade Rustandy selaku pembawa acara dan sekaligus wakasek bagian humas membuka acara dengan basmalah. Ogi Suprayogi selaku kepala sekolah memberikan informasi tentang tanggal-tanggal penting agenda akademik yang diterbitkan oleh dinas pendidikan provinsi Jawa Barat. “Bapak/ibu mohon perhatikan dan laksanakan dengan baik agenda kegiatan beberapa pekan kedepan yang akan dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari dinas pendidikan provinsi Jawa Barat.” Kata beliau dalam arahannya.

Disela-sela arahannya kepala sekolah juga menyampaikan informasi terkait pemanfaatan berbagai tautan yang dapat digunakan saat PBM di rumah antara lain Rumah Belajar, Ruangguru dan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan paparan teknis terkait Penilaian Akhir Tahun (PAT) oleh Reni Citrawati sebagai staf kurikulum dan proktor Computer Based Test setelah sebelumnya menyimak arahan global dari Iit Rustiwan selaku wakasek bidang kurikulum.

Di akhir acara pembawa acara menyampaikan kembali kepada peserta rapat yang hadir untuk saling memaafkan satu sama lain sesuai dengan acara halal bihalal kali ini. Selanjutnya acara diserahkan kepada Uwen Baenuri selaku guru PAI SMAN 1 Parungkuda untuk memimpin doa penutup acara.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *