Perpanjangan Waktu Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di Rumah

Sukabumi – Memperhatikan perkembangan kondisi terkini terkait penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa Barat dan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut perlu dilaksanakan penyesuaian kembali pelaksanaan proses pembelajaran di rumah. Surat edaran dan kegiatan akademik dapat dilihat disini.

Ogi Suprayogi selaku kepala SMAN 1 Parungkuda, sejalan dengan surat edaran perpanjangan waktu ini langsung menginformasikan kepada seluruh warga sekolah, “Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 proses pelaksanaan belajar mengajar di rumah diperpanjang sampai 27 April 2020.” Ungkap Ogi Suprayogi sekaligus menutup kegiatan US moda daring long distance test.

Sementara itu, untuk memastikan pelaksanaan proses belajar mengajar di rumah berjalan dengan baik, beliau juga menginstruksikan kepada seluruh wali kelas untuk terus memantau dan menjalin komunikasi yang baik dengan orangtua/wali siswa.

Di akhir paparannya Ogi Suprayogi juga menyampaikan informasi tentang salah satu media yang dapat diakses oleh peserta didik saat belajar di rumah, yaitu dengan menyaksikan program pembelajaran yang ada di TVRI yang telah dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui alamat website:

http://kmp.im/AFzqfN

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

1 thought on “Perpanjangan Waktu Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di Rumah”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *