Pemenang Lomba Media Informasi Covid-19

Sukabumi – Untuk mendongkrak semangat peserta didik saat proses belajar mengajar di rumah masa darurat pandemi Covid-19, SMAN 1 Parungkuda membuat terobosan dengan menggelar ajang lomba kreativitas media informasi tentang Covid-19. Media dapat berupa artikel, slide presentasi, poster dan video pembelajaran.

Acara yang dinahkodai oleh kepala sekolah selaku penanggung jawab ini berjalan sukses dan menghasilkan karya-karya yang spektakuler dan sangat layak untuk dipublikasikan. Karya terbaik dari para pemenang dapat dilihat pada link berikut:

Pemenang Lomba Artikel :

Pemenang Lomba Slide Presentasi:

Pemenang Lomba Poster :

Pemenang Lomba Video Pembelajaran :

Ogi Suprayogi selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi baik kepada pemenang ataupun kepada peserta didik yang telah berkarya namun belum ada kesempatan untuk menang “Selamat kepada seluruh pemenang dengan karya terbaiknya, semoga dapat berkarya lebih baik lagi ke jenjang berikutnya yaitu Provinsi Jawa Barat, bagi yang belum berkesempatan, jangan patah semangat dan terus berkarya”. Ungkap beliau.

Untuk memotivasi kepada para pemenang, kepala sekolah akan memberikan reward sebagai stimulan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, baik dari unsur panitia pelaksana ataupun kepada seluruh tim juri/penilai. “Semoga kerja keras bapak/ibu panitia dan tim penilai menjadi pemberat amal di hadapan Allah Swt.” Pungkas Ogi Suprayogi.

Untuk informasi kepanitiaan dan tim penilai dapat dilihat disini. Sedangkan untuk nama pemenang beserta kelas secara lengkap dapat dilihat disini.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

20 thoughts on “Pemenang Lomba Media Informasi Covid-19”

  1. Terima kasih kepada siswa-siswi SMAN 1 Parungkuda. Telah betfartisivasi ikut lomba. Selamat bagi yg juara. Semoga ajang lomba ini, menjadi motifasi bagi ajang berikutnya.

  2. Selamat yaaa untuk para juara, dan untuk semua peserta, terus berkarya, jgn puas sampai disini , Parungkuda is the Best

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *