IKASNEPADA Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

Sukabumi – Disaat masker dan hand sanitizer menjadi komoditas baru yang diburu dan dibutuhkan oleh warga. Kedua benda ini pun sulit ditemukan dipasaran. Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Ikatan Alumni SMAN 1 Parungkuda (IKASNEPADA) hadir sebagai rasa kepedulian terhadap warga masyarakat dengan membagikan ribuan masker dan hand sanitizer secara gratis.

Secara simbolis acara pembagian pertama dilaksanakan di SMAN 1 Parungkuda, acara tersebut dihadiri kepala sekolah, wakasek kesiswaan dan sejumlah pengurus OSIS serta puluhan alumni, tak terkecuali Uu Bouty Soerachmat selaku ketua ikatan alumni.

“Saya merasa terenyuh atas kepedulian alumni dengan memberikan bantuan masker dan hand sanitizier ini, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga IKASNEPADA semakin solid serta membawa harum nama SMAN 1 Parungkuda.” Ungkap Ogi Suprayogi.

“Setelah dari sekolah ini kami akan membagikan juga masker dan hand sanitizer ke warga sekitar melalui Puskesmas-Puskesmas, baik yang ada di Kecamatan Cicurug ataupun Parungkuda. Semoga kita bisa sama-sama memutus rantai pandemi Covid-19 ini.” Ujar Uu Bouty Soerachmat.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

2 thoughts on “IKASNEPADA Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Gratis”

  1. Alhamdulillah puji syukur ke hadirat ilahi robbi , mudah mudahan berkah dan salut kpd ikanepada yang telah membuat kegiatan sosial seperti itu semoga kedepannya lebih solid lagi semua angkatan alumni sman parungkuda sukabumi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *