Gebyar Vaksinasi di SMAN 1 Parungkuda Tembus di atas 1000 Peserta

Menindaklanjuti Program Gebyar Vaksinasi Jabar Juara dengan target 37 juta peserta vaksin, SMAN 1 Parungkuda Kabupaten Sukabumi menggelar Gebyar Vaksinasi Pelajar pada 28 Agustus 2021dengan peserta lebih dari 1000 orang yang di vaksin. Acara yang serentak dilaksanakan di Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat ini berlangsung sukses dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Perhelatan Gebyar Vaksinasi Pelajar SMAN 1 Parungkuda dibuka oleh pengawas pembina E. Dike Mariske sekaligus selaku perwakilan dari KCD Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Barat. “Semoga dengan acara Gebyar Vaksinasi ini kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan kita berharap dapat kembali melaksanakan pembelajaran secara normal,” ungkap beliau.

E. Dike Mariske juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara, baik dari warga sekolah ataupun dari instansi lainnya, terlebih kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menyukseskan acara vaksinasi ini.

Senada dengan pengawas pembina, Amir Hamzah selaku Camat Kecamatan Parungkuda juga menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kepada seluruh instansi dan aparatur pemerintah yang terlibat. “Semoga ikhtiar kita ini dapat memutus penyebaran atau penularan virus corona,” ujarnya.

Acara pembukaan Gebyar Vaksinasi Pelajar diakhiri dengan doa oleh Herwan selaku guru PAI SMAN 1 Parungkuda sekaligus panitia penyelenggara bidang publikasi dan edukasi.

Kontributor: Herwan
Editor: Hani Wijayanti
Koordinator: Renaldy Mulyana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *