Salvo Voice Sumbangkan Piala dalam Ajang Solo Vokal

Salvo Voice Sumbangkan Piala dalam Ajang Solo Vokal

SMAN 1 Parungkuda – Satu lagi prestasi dalam bidang tarik suara. Berkat suara emasnya, salah satu anggota ektrakurikuler Salvo Voice berhasil mendapatkan juara dalam acara Gebyar Madani Nusantara (GEMTARA) yang diselenggarakan oleh Institut Madani Nusantara di kampus IMN pada Rabu, 1 Maret 2023.

Dari kiri: Mayangsari, Diana, Farrel, Daffa

Acara GEMTARA ini diselenggarakan untuk tingkat SMA se-kota/kabupaten Sukabumi. Lomba yang dipertandingkan di antaranya adalah MHQ, MTQ, musikalisasi puisi, paduan suara, kabaret, solo vokal dan lainnya.

Adalah Farrel Ardiansyah, Daffa Chandra dan Diana Aulia sebagai perwakilan dari ekstrakurikuler di bawah bimbingan Dina Mardiah yang turut berpartisipasi dalam bidang solo vokal.

Lantunan lagu Malaikat Juga Tahu dan Padamu Kubersujud berhasil membawa Farrel Ardiansyah meraih posisi runner-up. Namun capaian tersebut tidak membuat Farrel merasa puas.

“Antara sedih dan senang,” jawab Farrel dalam sebuah kesempatan di SMAN 1 Parungkuda.

Menurut Farrel, hal yang perlu ditingkatkan adalah persiapan.

“Persiapannya aja sih, soalnya kemaren juga mendadak, cuman latihan empat hari. Terus ya buatย pengalaman yang kelas sepuluhnya itu loh, biar mereka lebih siap di lomba-lomba berikutnya kayak FLS2N,” jelas Farrel.

Kontributor: Renaldy Mulyana Putra
Editor: Hani Wijayanti

Bagikan

1 thought on “Salvo Voice Sumbangkan Piala dalam Ajang Solo Vokal”

  1. Kereeen….๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐ŸพKembangkan trs bakatmu nak.. Teruslah berprestasi utk Nepada tercinta…dan jd kebanggaan orangtua…..๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ’–

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *