Berbagi kebahagiaan Bersama Yatim Piatu Panti Asuhan Nurunnisa

OSIS SMAN 1 Parungkuda periode 2018-2019 menggelar santunan berupa sembako kepada sejumlah anak yatim panti asuhan Nurunnisa Cicurug pada Jum’at, 22 Mei 2020 pukul 08.00 s.d selesai.

Ocid Abdul Rasyid selaku ketua panti sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini, “Di tengah kondisi yang mengkhawatirkan seperti ini teman-teman OSIS masih bisa berbagi kebahagiaan terhadap yatim piatu yang ada di panti ini, saya yakin ini buah dari pembinaan karakter bapak/ibu guru dan orang tua.” Ungkap ketua panti.

Alviansyah Hidayat selaku ketua OSIS periode 2018-2019 menyampaikan, “Disamping memberikan santunan berupa sembako, kami juga melakukan kegiatan berupa dialog interaktif dengan anak-anak panti diselingi dengan game dan pembagian doorprize.” Ujar Alviansyah Hidayat.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang besar terutama dari pihak SMAN 1 Parungkuda terlebih di masa pandemi Covid19. Banyak kalangan yang membagikan santunannya di ruas-ruas jalan sehingga berpotensi membuat kerumunan dan kemacetan, dengan berbagi di panti asuhan semoga dapat berbagi kebahagiaan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Koordinator dan editing: Staf TPMPS SMAN 1 Parungkuda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *