MENDEKAP CINTA DALAM SENJA
Penulis : Sinta
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN : 978-623-283-961-8
Terbit : Desember 2020
Harga : Rp 78000

Sinopsis :

Kehidupan yang dijalani oleh Nek Minah tak terlepas dari jeratan polemik masa. Seperti menerjang arus sendiri dalam beriaknya sungai, terhantam batu besar, sampai terhenti karena sumbatan. Dalam usianya yang makin menua, Nek Minah diberi kebahagiaan oleh Sang Khalik, dititipkannya dua anak soleh meskipun bukan dari rahimnya sendiri.
Kebesaran hati Nek Minah untuk menanggung kedua anak tersebut bukan karena iba, melainkan rasa cinta dan sayang yang hadir begitu saja, meski tak ada aliran darah yang menyatukan mereka. Sekalipun sebuah anak panah menghantam satu jiwa, tapi sakit itu dirasakan oleh ketiganya.
Masalah selalu datang silih berganti. Tetapi, Nek Minah dan kedua anaknya senantiasa tetap teguh seperti karang yang dihantam ombak di lautan. Nek Minah tidak menganggap dirinya lemah meskipun banyak keterbatasan, karena ia tahu ada Tuhan di setiap derap langkahnya.
Waktu senantiasa mengajak mereka berkelana menuju cita. Jatuh bangun bukanlah hal yang asing bagi keluarga Nek Minah. Entah sampai kapan mereka hidup dalam jeratan masa. Mungkin sampai senja yang mendatangkan malam.